Traning Qasir

Upgrading skills Staff IT melalui Training

Challenge

Visi dari Qasir adalah menciptakan ekosistem melalui infrastruktur yang terintegrasi, bagi siapa pun yang ingin memulai dan mengembangkan bisnisnya, dengan misi yang dapat memberdayakan peluang ekonomi yang setara untuk UMKM melalui teknologi. Qasir.id sudah memiliki sebuah aplikasi, namun mendapatkan kesulitan dalam mengkostumasi fitur-fitur di dalamnya. Kecepatan aplikasi juga lambat. Di dalam aplikasi tersebut diharapkan dapat digunakan untuk menyimpan data penjualan, mengatur produk, memonitor stok barang dan laporan transaksi.

Solutions

Refactory membantu perusahaan dalam memaksimalkan fitur-fitur dan mengkonversi dari aplikasi monolithic ke dalam microservices. Perusahaan memiliki konsep untuk membangun aplikasi desktop, khususnya terhadap sistem POS. Perusahaan meminta Refactory membantu dalam pembangunan aplikasi menggunakan CEF (Chromium Embedded Framework). Alasan utama menggunakan CEF dikarenakan kebanyakan aplikasi-aplikasi POS digunakan pada perangkat dengan spesifikasi kualitas rendah, dan CEF sesuai untuk ini selain menjadikan aplikasi dapat bekerja dengan cepat. Aplikasi Qasir juga didesain agar dapat digunakan meski tanpa adanya koneksi internet.

Technology & Service

C++ (CEF), React.js

Results

Bagaimana kegiatan kami?

Testimonial

Apa kata mereka?

“ Project bareng Refactory pengerjaannya cepat baik dalam follow up progress maupun ketika ada blocker. Dari segi komunikasi pihak refactotry sangat bagus, baik dari sisi administratif ataupun development, semua dapat terkomunikasikan dengan lancar dan baik. Untuk kualitas produk juga semakin bagus, minim bug dan performancenya oke. Refactory memiliki tim yang sangat totalitas ketika mengerjakan project. “
Dhaka Galih Pratama
Lead Produk Manager
×