Growth & Culture

Kenapa Sih Perusahaan Digital Perlu Web Developer?

By

|

By

Apa sih Web Developer itu? Kenapa banyak dicari oleh perusahaan digital seperti start up dan yang aktif di Internet? Secara sederhana pengembang web, bertugas untuk memastikan situs yang dimiliki perusahaan bisa lebih baik dan tampak lebih maksimal.

Saat ini Web Developer masih menjadi salah satu profesi yang banyak diminati, terlebih di saat pandemi seperti saat ini kunjungan situs makin meningkat, karena akses offline yang terbatas. Banyak sekali situs yang kewalahan karena banyak orang yang datang dan perlu melakukan pembenahan baik dalam fitur maupun tools.

Tidak heran apabila saat ini banyak sekali perusahaan yang membutuhkan Web Developer. Selain karena kebutuhan industri, pekerjaan ini juga dianggap solusi saat pandemi. Bisa dikerjakan di mana saja dan bebas pusing karena tak harus ngantor. Tapi apakah cuma itu saja?

Nah, Refactory berusaha menyusun alasan-alasan mengapa kamu harus menjadi Web Developer.

Pertama pekerjaan ini membutuhkan orang yang selalu kreatif dan cekatan dalam mengatasi masalah.

Untuk dapat membangun web yang bagus, menarik, dan mudah digunakan, tentu membutuhkan ide-ide kreatif. Selain itu membuat website yang disesuaikan dengan kepentingan bisnis juga menjadikan profesi ini memiliki perkembangan yang dinamis.

Profesi yang terus tumbuh dan dibutuhkan industri.

Mengikuti perkembangan digital yang tengah pesat di berbagai lini, profesi sebagai Web Developer banyak dibutuhkan. Contoh sederhanya melihat maraknya toko offline yang bermigrasi ke toko online.

Profesi yang menjanjikan gaji sangat tinggi.

Menjadi Web Developer juga memiliki keuntungan dari segi salary karena tugas Web Developer adalah merancang/mengembangkan situs web dari awal hingga akhir, bahkan tak jarang web developer juga menerima pekerjaan hingga bidang promosi. Belum lagi banyak perusahaan yang mencari Web Developer untuk mengelola website perusahaan, tentu dengan bayaran yang tidak sedikit.

Profesi yang terus berkembang dan berevolusi

Developer memiliki cakupan yang luas, sehingga kamu dapat mulai bekerja pada development website dan juga dapat bekerja untuk bisnis terkait pada development lainnya. Tidak ada batasan pilihan dalam pengembangan karir masa depan kamu.

Kamu ingin menjadi Web Developer? Tapi belum tahu sama sekali pemrograman dan belum pernah sama sekali belajar coding.

Apakah bisa?

Bisa, dengan belajar kamu bisa menjadi apa saja! Mau Belajar Pemrograman Sesuai Level Kamu Saat ini? Ikut Refactory Course aja!

Hubungkan dengan kami

Ikuti refactory

Case Studies

Tag

pandemi, Refactory, refactory solusi pandemi, web developer

Growth & Culture

Kenapa Sih Perusahaan Digital Perlu Web Developer?

By

|

By

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Hubungkan dengan kami

Ikuti refactory

Case Studies

Tag

pandemi, Refactory, refactory solusi pandemi, web developer

×