Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Pilih Tools Untuk WFH

Saat ini teknologi sudah tidak asing lagi bagi masyarakat luas. Adanya pandemi juga semakin nyata membawa kita semakin akrab dengan teknologi digital. Nah, pada kesempatan kali ini saya masih akan membahas seputar work from home yaitu bagaimana persiapan sebelum menentukan pilihan menggunakan tools-tools untuk mempermudah WFH, salah satunya seperti tools work management.

Ada banyak tools work management yang bermunculan saat ini. Diprediksikan masih akan terus bertambah jumlahnya, mengingat WFH masih massif dimana-mana selama pandemi belum juga berakhir. Namun untuk memilihnya tentu perlu mempertimbangkan beberapa hal.

Simak tips berikut, sebelum menentukan Aplikasi pilihan Anda:

Ringan Dan Support Semua Perangkat

Tidak semua orang memiliki device dengan spek yang tinggi, sehingga pilihlah aplikasi yang ringan dan support pada semua perangkat (dalam hal ini desktop maupun mobile). Saat aplikasi management kerja itu ringan dan dapat diakses melalui mobile, akan mempermudah team dalam bekerja.

Sederhana Cara Penggunaannya

Menggunakan aplikasi work management tujuannya tak lain adalah mempermudah kita dalam bekerja. Tentu kita harus memilih aplikasi yang sederhana cara pakainya! Karena zaman sekarang kita harus terbiasa menjadi orang yang  anti ribet-ribet club

Dapat Terintegrasi Dengan Aplikasi Lain

Selain ringan dan sederhana, memilih aplikasi work management setidaknya yang dapat terintegrasi dengan aplikasi lain.

Dapat Memenuhi Semua Kebutuhan Kerja

Dan yang terpenting adalah pilihlah aplikasi yang mampu memenuhi semua kebutuhan kerja kita. Komunikasi, koordinasi, task management, activity tracker, dan lain sebagainya.

Nah itu tadi beberapa point yang harus diperhatikan sebelum menentukan pilihan aplikasi work management yang tepat untuk team Anda. Bagaimana? Point apalagi yang penting untuk diperhatikan saat memilih aplikasi work management?

×