Tulisan Terbaru

Wawasan baru maupun tips

Intensive Pairing Sebagai Inovasi Saat Pandemi

Kami percaya inovasi dan kemampuan adaptasi adalah kunci meraih kesuksesan saat pandemi. Tidak hanya bertahan, Refactory berharap bisa meraih sukses dan mengembangkan bisnis. Salah satunya adalah dengan membuat kerja menjadi lebih efisien, terstruktur, dan efektif. Refactory melakukan itu semua melalui SEV-2, yang dikembangkan untuk monitoring kerja. Mau tau apa inovasi kami lainnya?

Sebelumnya kami sudah menulis dua artikel tentang pentingnya inovasi dalam bertahan saat pandemi. Sebagai perusahaan yang berbasis teknologi, inovasi adalah cara kami untuk bisa memanfaatkan keadaan. Kami di Refactory melihat tantangan dan peluang dari WFH, karena itu kami mengembangkan platform SEV-2 agar bisa digunakan untuk melakukan pelacakan dan pengawasan kerja.

WFH bisa jadi sangat melelahkan, tidak hanya itu WFH juga bisa membuat kendor semangat kerja. Dengan adanya teknologi seperti Zoom, Whatsapp, dan berbagai aplikasi komunikasi lainnya kita bisa saja saling berkoordinasi. Tapi rasa malas, koneksi internet yang buruk, atau brief kerja yang tak jelas bisa membuat pekerjaan yang dilakukan berantakan.

Mengapa inovasi terus dikembangkan meski produk yang ada sudah selesai dibuat? Saat bisnis atau usaha tidak memiliki inovasi, ternyata bukan saja pihak konsumen yang merasa bosan. Sebagai pemilik bisnis, kita tentunya juga merasa bosan dan jenuh dengan bisnis yang Anda jalankan tersebut. Rasa jenuh bisa membuat pemilik bisnis menjadi kurang kreatif dalam menjalankan bisnisnya.

Dengan melakukan inovasi, pemilik bisnis akan lebih bergairah untuk terus berkreasi dan menciptakan hal baru. Ini yang menjadi tujuan dari Refactory. Terus mencari peluang bisnis baru yang bisa didapatkan. Kami di Refactory berkomitmen untuk membantu 1 juta orang terdampak pandemi. Melalui trial and error, kami berusaha konsisten membuat produk untuk mewujudkan komitmen itu.

Salah satu inovasi yang kami kembangkan tahun ini adalah Intensive Pairing. Program ini sudah banyak membantu pada 2021. Saat ini kami berharap IP bisa mencapai lebih banyak orang untuk bekerja sebagai software engineer. Kami berharap bisa membantu mereka yang kehilangan pekerjaan, memulai karir baru, atau mereka yang baru mulai bekerja untuk bisa bekerja di bidang pemrograman.

Jadi jangan takut melakukan inovasi!

Setelah melakukan inovasi pada produk bisnis, kami berharap menarik banyak orang untuk bisa bergabung dengan IP lebih banyak dari tahun lalu. Kami berusaha untuk bisa membantu mereka yang terdampak pandemi sekaligus memberdayakan orang-orang yang ada. Kami juga berusaha melihat segala masukan untuk mengetahui sejauh mana program IP ini akan membantu lebih banyak orang.

Refactory

Refactory adalah pengaktif teknologi digital di Indonesia. Sejak didirikan pada 2015 di Surabaya dan membuka Bootcamp kelas pertama pada 2017 di Bandung, Refactory telah berkembang melebihi Bootcamp dengan menambah berbagai solusi untuk memberdayakan anak-anak muda Indonesia melalui pemrograman, serta membantu perusahaan di tingkat nasional maupun mancanegara untuk merealisasikan potensi mereka.

Kantor Utama di Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 9,8 Sleman, DI Yogyakarta 55581 - Indonesia

© 2017-2022 PT. BIXBOX TEKNOLOGI PERKASA. All rights reserved.