All Teams

Tujuan dan Indikator Kunci (OKR) 2024

Tujuan Umum

Expansi Menambah jumlah negara client dari 3 menjadi 10.

Diversifikasi Produk Menambah jumlah produk dari 3 menjadi 7.

Utilization Meningkatkan utilization rate 59% menjadi 100%.

Tujuan Penunjang

Berikut adalah tujuan dan indikator kunci yang akan menjadi penunjang dari Tujuan Umum:

BizDev

  • Mengurangi ketidaksesuaian tugas ke engineering dari 2,8% ke 0%.
  • Meningkatkan konversi dari peserta yang sudah masuk Pre-Course menjadi IP, dari 30% ke 100%.
  • Utilisasi minimum personel meningkat dari 21% ke 75%.

Engineering

  • Meningkatkan 17 orang dari beginner dan junior satu tingkat.
  • Rata-rata feedback client untuk kontribusi terhadap project (baik meeting maupun inisiatif lain) di angka 5.
  • Failing rate interview turun dari 30% menjadi 0% untuk project monthly dengan cakupan (coverage) 75%.
  • Deviasi bobot SP turun dari 54% menjadi 0%.
  • Regression rate turun dari 50% ke 25%.
  • AI reviewer evaluation rate naik dari 60% ke 100%.
  • AI appraisal evaluation mencapai 80%.
  • MVP in 7 days contains 10 major features.

Content

  • Meningkatkan subscriber dari 3000 ke 100k (Silver Play Button).
  • Meningkatkan like dari 2400 ke 48000.
Refactory

Refactory adalah pengaktif teknologi digital di Indonesia. Sejak didirikan pada 2015 di Surabaya dan membuka Bootcamp kelas pertama pada 2017 di Bandung, Refactory telah berkembang melebihi Bootcamp dengan menambah berbagai solusi untuk memberdayakan anak-anak muda Indonesia melalui pemrograman, serta membantu perusahaan di tingkat nasional maupun mancanegara untuk merealisasikan potensi mereka.

Kantor Utama di Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 9,8 Sleman, DI Yogyakarta 55581 - Indonesia

© 2017-2024 PT. BIXBOX TEKNOLOGI PERKASA. All rights reserved.