Tujuan dan Indikator Kunci (OKR) 2024
Tujuan Umum
Expansi Menambah jumlah negara client dari 3 menjadi 10.
Diversifikasi Produk Menambah jumlah produk dari 3 menjadi 7.
Utilization Meningkatkan utilization rate 59% menjadi 100%.
Tujuan Penunjang
Berikut adalah tujuan dan indikator kunci yang akan menjadi penunjang dari Tujuan Umum:
BizDev
- Mengurangi ketidaksesuaian tugas ke engineering dari 2,8% ke 0%.
- Meningkatkan konversi dari peserta yang sudah masuk Pre-Course menjadi IP, dari 30% ke 100%.
- Utilisasi minimum personel meningkat dari 21% ke 75%.
Engineering
- Meningkatkan 17 orang dari beginner dan junior satu tingkat.
- Rata-rata feedback client untuk kontribusi terhadap project (baik meeting maupun inisiatif lain) di angka 5.
- Failing rate interview turun dari 30% menjadi 0% untuk project monthly dengan cakupan (coverage) 75%.
- Deviasi bobot SP turun dari 54% menjadi 0%.
- Regression rate turun dari 50% ke 25%.
- AI reviewer evaluation rate naik dari 60% ke 100%.
- AI appraisal evaluation mencapai 80%.
- MVP in 7 days contains 10 major features.
Content
- Meningkatkan subscriber dari 3000 ke 100k (Silver Play Button).
- Meningkatkan like dari 2400 ke 48000.