Tulisan Terbaru

Wawasan baru maupun tips

Ciri Umum Perusahaan Paling Sukses di Industri Teknologi

Semua perusahaan memulai di tempat yang sama, dari bawah dan dari nol. Ini tentu dengan asumsi bahwa setiap perusahaan tidak memiliki klien, belum mempunyai reputasi, dan belum memiliki produk yang bermutu. Namun, ketika kita membahas tentang perusahaan teknologi top mana pun, kita bisa dapat menemukan alasan mengapa mereka berhasil mencapai puncak sejak saat itu.

Saat ini sangat mudah untuk menyalahkan dunia dan sibuk membela diri sendiri, apalagi ketika membaca segala berita terbaru, dan seringkali masalah ini tampaknya tidak memiliki solusi apapun. Penting bagi sebuah perusahaan teknologi untuk melayani klien dan membuat mereka senang. Tetapi sama pentingnya untuk sebuah perusahaan untuk mengembangkan cara terbaik bagi peradaban dunia melalui belajar bersama, bertukar pengetahuan, dan berkolaborasi untuk masa depan yang lebih baik.

Refactory memutuskan bekerja di bidang teknologi karena kami dapat memiliki dampak langsung pada dunia sekarang dan di masa depan. Teknologi meningkatkan kehidupan banyak orang dengan cara yang berbeda. Kolaborasi lintas batas, budaya yang berbeda, dan bisnis yang kami kerjakan diharapkan bisa memberikan impact pada masyarakat. Platform dan komunitas pemrograman memungkinkan ini dan membuat koneksi global menjadi mudah. Ini penting karena kita perlu bersatu untuk menghadapi tantangan yang ada.

Seiring dengan kemajuan teknologi dan kebutuhan akan perusahaan teknologi, semakin banyak pemimpin bisnis yang mencari cara untuk meniru kesuksesan para pemain top industri. Berikut ini adalah hal-hal yang sepertinya dimiliki oleh semua perusahaan teknologi yang sukses dan mengapa.

Ciri pertama adalah dimulai dari bisnis yang kecil.

Sebagian besar perusahaan teknologi yang sukses memulai dari yang kecil dan berusaha mencapai tujuan yang lebih besar dan, oleh karena itu, pencapaian yang lebih besar. Jika Anda memulai dengan besar, Anda berisiko menggigit lebih banyak daripada yang bisa Anda kunyah dan menyaksikan bisnis Anda hancur sebelum sempat lepas landas.

Peduli pada Rekan Kerja

Perusahaan teknologi paling sukses menjaga karyawan mereka. Mereka memiliki sistem organisasi yang diterapkan yang membantu karyawan tetap bertanggung jawab dan juga memberdayakan mereka untuk memiliki tanggung jawab atas pekerjaan mereka. Ini tidak hanya berarti menjadikan kantor sebagai tempat yang asyik untuk bekerja tapi juga membuat mereka berkembang.

Peduli pada Feedback Klien

Semua perusahaan teknologi yang sukses cenderung menghabiskan banyak waktu untuk mengumpulkan feedback dari klien. Ini adalah proses yang sangat penting untuk kesuksesan perusahaan. Ini karena membantu perusahaan belajar lebih banyak tentang tujuan dan kebutuhan dari audiens mereka. Kita dapat mengambil langkah ini untuk bisnis dengan mendata segala feedback yang ada.

Membuat Platform bukan sekedar layanan.

Dengan teknologi internet yang berubah dengan cepat, perusahaan yang paling sukses saat ini adalah mereka yang membuat platform dan bukan sekedar produk. Raksasa teknologi, termasuk Facebook, Amazon dan Google, semuanya memiliki platform all-inclusive. Platform adalah model bisnis yang menghubungkan produsen dan konsumen dalam satu ruang di mana mereka dapat berkomunikasi.

Memimpin bukan Meniru

Perusahaan teknologi yang sukses memimpin dalam industri dan tidak menunggu tren meledak sebelum terjun ke dalamnya. Mereka melakukan penelitian sehingga mereka tetap berada di depan pesaing mereka dan dapat mengambil keuntungan dari minat yang baru ditemukan dari pelanggan saat mereka muncul.

Refactory

Refactory adalah pengaktif teknologi digital di Indonesia. Sejak didirikan pada 2015 di Surabaya dan membuka Bootcamp kelas pertama pada 2017 di Bandung, Refactory telah berkembang melebihi Bootcamp dengan menambah berbagai solusi untuk memberdayakan anak-anak muda Indonesia melalui pemrograman, serta membantu perusahaan di tingkat nasional maupun mancanegara untuk merealisasikan potensi mereka.

Kantor Utama di Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 9,8 Sleman, DI Yogyakarta 55581 - Indonesia

© 2017-2024 PT. BIXBOX TEKNOLOGI PERKASA. All rights reserved.