Tulisan Terbaru

Wawasan baru maupun tips

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Kantor Refactory

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan teknologi Informasi, Refactory memiliki reputasi sebagai penyedia jasa bermutu untuk klien lokal dan internasional. Meski demikian sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk mencetak tenaga pemrograman berkualitas, Refactory juga mengembangkan program corporate bootcamp training dan juga Intensive Pairing.

Intensive Pairing adalah program pendampingan intensif yang dilakukan oleh Senior Progrmmer Refactory bersama programmer pemula untuk siap bekerja melalui real live project. Dalam program Intensive Pairing, peserta dapat meningkatkan skill melalui materi yang disampaikan, adanya forum diskusi serta koordinasi mengenai task yang dikerjakan.

Metode pembelajaran Refactory mengharuskan para murid untuk terjun dan menggarap proyek real, yang secara otomatis membuat kami sebagai agensi perangkat lunak. Para murid, atau yang kami sebut sebagai programmer junior, akan bekerja bersama programmer senior saat mengerjakan proyek-proyek yang ada. Metode ini diharapkan akan membuat para murid memiliki pengalaman kerja nyata di dunia pengembangan software.

Meski demikian kamu perlu tahu, bahwa di luar bekerja dan belajar pemrograman Refactory punya program asik lainnya. Lalu di mana sih sebenarnya Refactory? Nah tulisan ini bertujuan untuk menjawap apa saja hal yang perlu kamu ketahui tentang Refactory. Yuk kita simak sama-sama.

Refactory Berkantor di Jogja

Refactory berkantor di Jln. Palagan Tentara Pelajar Km. 9,8 Ngaglik, Kab. Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika kamu lolos program Intensive Pairing, kamu akan bisa menempati mess atau tempat tinggal sementara di Kantor Refactory. Di sini kamu akan bisa tidur dan istirahat.

Punya Kegiatan Rutin Olahraga Bersama

Setiap sabtu junior engineer dan senior engineer bermain bulu tangkis bersama. Kadang juga main futsal. Olahraga sangat penting bagi engineer untuk menjaga kesehatan dan vitalitas. Engineer sangat rentan sakit karena duduk terlalu banyak, kurang minum, dan selalu begadang. Nah di Refactory olahraga bersama dilakukan untuk membentuk ikatan personal dan keakraban satu sama lain.

Kompetisi Internal Mobile Legend

Tahun lalu Refactory menyelenggarakan kompetisi Internal Mobile Legend. Seluruh pihak mulai dari CEO hingga direktur departemen ikut bermain. Kompetisi ini tentu bukan soal siapa yang menang dan kalah, lebih dari itu, untuk membuat rileks para engineer yang kerap butuh refreshing.

Setiap hari ada Latihan Bahasa Inggris Bersama

Bagi seluruh karyawan Refactory, bahasa inggris adalah keterampilan yang sangat penting. Meski demikian, jika kamu tidak menguasainya, kami akan membantumu untuk belajar. Setiap pagi peserta Intensive Pairing diminta untuk belajar duolingo dan menguasai bahasa inggris. Mereka juga diminta untuk membiasakan diri berbicara dalam bahasa Inggris. Tidak ada salah benar, setiap orang bisa menyampaikan kegiatannya dengan bebas, jika ada yang kurang tepat, peserta lain akan mengoreksi. Hal ini akan membantu kita berani bicara dan mau belajar lebih baik lagi.

Bekerja dalam Real Project

Di Refactory kamu bisa langsung belajar dengan real project. Jika di bootcamp lain kamu hanya menggunakan dummy project, maka di Refactory kamu didorong untuk tahu ekosistem kerja real. Kamu akan mengerjakan tiket-tiket yang berdampak pada sebuah program. Diharapkan dengan mengerjakan project real yang diawasi programmer profesional, kamu akan memiliki semangat untuk belajar dan berkarir di dunia coding dengan lebih serius.

Nah itu tadi adalah berbagai hal yang perlu kamu tahu tentang kantor Refactory. Bagaimana? Apakah ada hal yang menarik perhatianmu? Apa yang kamu suka?

Refactory

Refactory adalah pengaktif teknologi digital di Indonesia. Sejak didirikan pada 2015 di Surabaya dan membuka Bootcamp kelas pertama pada 2017 di Bandung, Refactory telah berkembang melebihi Bootcamp dengan menambah berbagai solusi untuk memberdayakan anak-anak muda Indonesia melalui pemrograman, serta membantu perusahaan di tingkat nasional maupun mancanegara untuk merealisasikan potensi mereka.

Kantor Utama di Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 9,8 Sleman, DI Yogyakarta 55581 - Indonesia

© 2017-2024 PT. BIXBOX TEKNOLOGI PERKASA. All rights reserved.